hey! kebetulan karena lagi in banget namanya nih sepatu gw iseng lah pengen masukin sepatu lama gw ke blog. banyak cerita boy sama sepatu...

My Shoes-2

hey! kebetulan karena lagi in banget namanya nih sepatu
gw iseng lah pengen masukin sepatu lama gw ke blog.
banyak cerita boy sama sepatu-sepatu ini
mulai dari menang lomba lari se-kelas sampe naik gunung
mulai dari pdkt sampe pacaran
yah, ini cerita dari sepatu gw!

yang pertama, lo bakal kenalan sama New Balance 544

new balance 544
gw dapet sepatu ini dari bokap gw. dengan ukuran 46, sepatu ini emang sahabat tempur luar biasa. sepatu ini nyaman banget! dan bawahnya nge-grip banget. sepatu ini pernah mengantar gw naik gunung gede. pernah mengantar gw jadi juara lomba lari se-kelas. buat gw lari bukan bidang keahlian, badan gw gede men, ditambah gw ga rajin olahraga. jadi sesuatu banget menang lomba lari jaman sma itu.
sepatu ini gw beli sekitar tahun 2007, dan masih bertahan hingga sekarang.




kedua lo bakal kenalan sama Converse ACDC
converse acdc

ini sepatu pertama yang gw beli sendiri, dengan tabungan gw. lagi-lagi sepatu ini mengalami banyak hal yang kurang menyenangkan di masa kuliah. karena emang gw beli sepatu ini waktu awal kuliah tahun 2010 lah. dan, sepatu ini mengalami jalanan surabaya nan panas. jadilah sobek sana-sini. dan menurut gw, converse itu belum converse kalo enggak rusak-rusak gitu. presepsi sih. sepatu ini juga masih menemani gw dalam beberapa aktifitas kampus tercinta ini.


ketiga lo bakal kenalan sama Converse Poorman

converse poorman

sepatu ini, gw dapetin dengan harga 75rb saja. dan ini ori tentunya. masih lumayan baru, sepatu ini gw beli april 2012 kemarin. sehingga tampilannya masih paling mending jika dibandingin sama pendahulunya.
selama gw make converse, ini converse ternyaman yang pernah gw pake. ada insole yang empuk didalemnya. beda lah sama converse lainnya. dan ini sepatu warna nyolok mata pertama buat gw. sebelumnya ya warna-warna layak sepatu.
belum banyak cerita di sepatu ini, masih lama perjalanan.


mungkin itu aja sepatu gw yang tersisa. ada lagi sih sepatu basket yang di kasih mantan. entah kenapa sepatu itu rusak pas gw pake maen di lapangan, di hari yang sama ketika mantan gw udah jadian sama orang lain. dan gw masih sendiri. sedih yah?
however, malem gini, musti anti-galau men!
thats all pal! stay gaul! dan jangan galau..:3

sekali-sekali mejeng lah di blog sendiri, lagi bagus fotonya.

me



0 komentar: