Nama gw Resa Christa dan skrg gw mau ngereview celana gw berhubung gw udah butuh celana banget, karena si gajah gw udah uzur. warnanya...

Review celana


Nama gw Resa Christa
dan skrg gw mau ngereview celana gw

berhubung gw udah butuh celana banget, karena si gajah gw udah uzur. warnanya makin abis dan udah bosen juga gw makenya. maka gw mesen celana di salah satu custom jeans di forum. (lagi bokek)
nunggunya lama mampus!
pelayanannya jelek. alesannya banyak, dan bawa2 Tuhan pas gw tanyain kabar barang gw.
next.
ini review gw :
(sorry soal kamera yang goyang dan ga fokus, maklum kamera temen)

jadi yang gw pesen adalah celana dengan bahan 18oz zimbabwean cotton dengan button fly dan juga crotch rivet.
yang muncul hanya si rivet, sementara button fly berganti dengan zipper. buat gw sih fine2 aja, toh yang penting ade gw ga kemana2.







si abang custom juga menjanjikan peek-a-boo selvedge yang ga bisa gw temukan di celana gw.











proyek iseng dilakukan dengan menambahkan warna indigo dan hitam.
pencelupan indigo dilakukan sebanyak 3kali dan kemudian diselesaikan dengan pewarnaan hitam.


ini adalah gambaran gimana hasil jadi celana yang gw pesan


berikut ini fitpic si celana pas gw pake, untuk ukuran sizing semuanya ok. ga ada yg salah.

0 komentar: