gw resa christa dan gw sedikit menggilai sepatu buatan luar negeri jujur aja, gw enggak kenal sama dunia persepatuan ini sebelum gw k...

My Shoes!

gw resa christa
dan gw sedikit menggilai sepatu buatan luar negeri

jujur aja, gw enggak kenal sama dunia persepatuan ini sebelum gw kuliah. semua sepatu gw dibeliin nyokap. dan gw terima aja yang dikasih. kalo rusak, bilang deh.
nah, semenjak gw kuliah dan mengelola duit gw sendiri, beli sepatu kok mulai kerasa banget yah? dikit-dikit udah jebol. maksimal satu semester lah itu sepatu tahannya. macem converse gitu. bisa sih dipake sampe setahun tapi ya kondisinya sudah sangat memprihatinkan.
so, gw beralih ke sepatu kulit, selain multi fungsi sepatu ini lebih tahan lama!!

sepatu gw yang ada di samping kiri ini adalah
Red Wing
tipe work boots, dengan konstruksi GYW (goodyear welted) sepatu ini punya durabilitas yang baik, saat hujan air ga masuk, saat panas bisa tetep enggak sedingin diluar, dan waktu panas, enggak sepanas diluar.
masih sepatu yang paling sering dipakai





sepatu gw yang ada di samping kanan ini adalah
Mark McNairy
sepatu tipe saddle (saddle shoes) ini, uppernya dari suede, jadi aga rempong kalo kena air.
jadi sepatu ini aga jarang gw pake, karena gw masih naik motor, sepatu ini jadi rentan kena air.









that's my shoes. not all of my shoes of course. but they are the best from all of my shoes.
cheers!!!



0 komentar: