gw resa christa dan liburan ini, tidur gw jadi lebih malem dari biasanya hari-hari belakangan ini, terutama saat liburan ini jam tidur gw...

Tulisan 7-Night activities

gw resa christa
dan liburan ini, tidur gw jadi lebih malem dari biasanya

hari-hari belakangan ini, terutama saat liburan ini jam tidur gw yang biasanya jam 10an malem udah tepar. sekarang bisa jam 2 baru tepar. efek kopi? nay, mungkin karena gw banyakan tidur di siang hari. gw bisa bangun jam 2 siang men..
dunia udah kebalik buat gw saat liburan ini. dan gw yakin ga cuman gw yang ngalamin ini.
gw nulis ini di mcd, makan paket big mac. bayangin berapa kalori yang gw makan dalam semalem ini, dan buat tidur doang! perut gw makin buncit dah rasanya ini.

dekstop
jadi, ini dekstop gw saat malem gini. buffering acaranya JKT48, nonton video musiknya AKB48. sama ngechat temen lewat skype. boring? seenggaknya ada puluhan cewe-cewe imut maya yang nari-nari di depan mata gw. hahaha








random postingan? ya seenggaknya gw enggak mengganggu home fb orang lah. dengan curhatan gw.

what i'm wearing today



0 komentar: