hei, nama gw resa christa dan ini entry ke tiga gw setelah mulai nulis blog ini diawal kehidupan sosial gw, yang bisa dibiilang enggak be...

Tulisan-3

hei, nama gw resa christa
dan ini entry ke tiga gw setelah mulai nulis blog ini

diawal kehidupan sosial gw, yang bisa dibiilang enggak begitu menyenangkan, gw bisa ngeliat cewe cantik atau menarik lah dari belakang. dengan gaya rambut, bentuk badan dan lainnya lah. dan gw yakin semua cowo juga tau mana yg bagus, dan mana yg kurang bagus. sama kya milih mangga lah, dari ngeliat aja juga udah tau mana jelek mana bagus. nah, ketika gw mulai menjajaki sma, semakin susah untuk tau mana yg cakep, mana yang semok mana yg bohay atau apapun itu. karena mungkin dengan banyaknya salon yang makin bertebaran di jakarta raya ini. gaya rambut lurus panjang jadi banyak banget yang make. dan karena ada banyak pil dan cara untuk melangsingkan tubuh, cewe-cewe ini makin lama, makin terlihat sama dari belakang. inget, dari belakang.
kebetulan karena gw kuliah di surabaya, maka gw bisa ngeliat perbedaan besar antara cewe-cewe di jakarta dan juga cewe-cewe disini. ibarat konsep sistem manufaktur, kalo di jakarta mereka menerapkan continuous improvement sementara di surabaya ini, masih tradisional, jadi apa yang ada aja. di jakarta, karena gw punya lumayan banyak temen cewe, maka gw bisa simpulkan, bahwa cewe itu selalu punya ciri khas wanginya. karena udah kodratnya mereka untuk dandan. misalnya si A wangi melati, si B wangi lavender, dst lahh. jadi setiap cewe itu pasti punya wangi yang beda dan menurut gw enak lah untuk duduk deket cewe yang wangi seperti kebanyakan temen cewe gw. itu waktu gw sma, dimana gw rasa populasi cewe enak dipandang itu banyak, dan ga bakal bosen lo ngeliatin mereka.
ketika gw kuliah, populasi cewe ini hampir sama dengan populasi cowo. dan yang lebih parahnya lagi, dikit sekali yang menarik perhatian mata. mungkin ya namanya juga kapus teknik gitu. tapi entah kenapa kampus sodara yang ada di bandung itu banyak yang cakep, dan asik lah rasanya. emang sih dimana-mana rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri. ya intinya disaat gw jomblo ini, sangatlah sulit untuk mencari pacar di kampus ini. selain dikit yg cakep, dan yang cakep itu biasanya udah ada yang punya. dengan kata lain, gw hampir ga punya kesempatan disini. sedih gile yak.
gw punya temen cewe yang terkenal dengan bau-nya disini, di kampus perjuangan tercinta di surabaya yang panas ini. okey, karena gw ga begitu deket sama subject ini, maka gw hanya mendengar rumor yang beredar di anak-anak kampus. jadi, suatu hari ketika angkatan gw tercinta ini sedang ngadain acara basket, ada anak cewe, sebut saja mawar. nahh mawar ini entah kenapa excited banget dengan acara ini.dan memutuskan untuk main sama anak-anak lainnya, kebetulan game belum berlangsung jadi hanya main-main biasa aja. ketika doi copot sendal, meeennn kata temen gw, baunya nyengat banget. bayangin boyy sendal, dimana udara bisa bebas lewat aja bau! dan dari satu sample itu lah gw langsung berpikiran buruk dengan cewe sejenis.
well, gw ga nge-judge cewe harus gimana-gimana but, respect lah sama badan lo sendiri ya gak? kalo lo enak kan semua orang seneng. win-win solution gitu lah ceritanya.
yahh, nulis tentang cewe disaat jomblo emang sesuatu yang bikin galau.!

cheers!

0 komentar: