lagi, gw resa christa mahasiswa ptn di surabaya. dan rumah gw bukan disurabaya, bisa dibilang nge-kos disurabaya ini sebenernya udah lam...

Tulisan-2

lagi, gw resa christa
mahasiswa ptn di surabaya.
dan rumah gw bukan disurabaya, bisa dibilang nge-kos disurabaya

ini sebenernya udah lama sih, liburan semester yang lalu. iseng aja gw taro disini.
jadi begini, suatu titik liburan gw, gw ngerasa, karena gw kuliah di surabaya dan hampir bisa dibilang gw gede di jakarta, gw ngeliat surabaya ini ga se-asik jakarta. entah karena emang temen-temen gila gw pada di jakarta atau emang surabaya ini enggak se-asik jakarta. back to liburan jadi ketika gw dirumah jakarta, gw dan temen gw memutuskan untuk cabs ke bandung, walaupun tanpa tujuan yang jelas. jadi, ini laporan perjalanan gw!

karena gw denger kalo naik kereta ke bandung itu sesuatu banget, maka gw memutuskan untuk naik kereta. dan jujur gw belom pernah ke bandung naik kereta, ini pengalaman pertama. aww~
well, gw start dari stasiun jatinegara. foto-foto lah dikit. mumpung bawa kamera. dan, kenapa item-putih? karena gw males ngatur kamera.
harga tiketnya 60rb boy! sama kya harga travel, dan yang naik kereta ini ternyata memakan waktu yang lebih lama dibanding travel. jadi, ceritanya gw bener-bener berwisata.


sekali-sekali lah ya menikmati perjalanan dengan naik kereta. tapi tetep, walaupun dengan niat yang sebegitu besar, gw ga bisa nahan ngantuk. jadilah gw ketiduran. kira-kira 50% waktu perjalanan gw buat tidur. ruangannya dingin boy! enak, nyaman dll dan emang lah harga ga bo'ong.
dan emang, apa yang dibilang sama orang-orang kalo ke bandung naik kereta emang sesuatu banget itu bener. kereta ngelewatin jembatan-jembatan tinggi, dan terowongan! sesuatu.
yah foto-foto ini nunjukin lah kalo emang omongan gw ga bualan. ye gak?
emang asik banget dah! ya kecuali kalo lo baru diputusin atau lagi berantem sama pacar lo terus galau, nah ga baik ngeliat pemandangan gini, bawaannya menatap kosong dengan pertanyaan yang tak terjawab di kepala. galau
karena ini ceritanya adalah laporan perjalanan, maka, bakal banyak foto dan bukan banyak kata.
gw tergila-gila sama yang namanya barang vintage, hampir semuanya yang berbau klasik gw suka. mulai dari pakaian, way to dress, arsitektur bahkan musiknya! ya walaupun gw ga bisa tau semuanya karena selain gw ga lahir dan hidup di era tersebut dan emang gw sulit untuk mengingat. dan di bandung ini gw nemuin banyak rumah tua yang masih kerawat lah kondisinya. juga letaknya itu deket dari jalan-jalan gede. yak dibawah ini foto beberapa rumah yang cihuy.
moga aja ntar rumah gw bisa model gitu.!


rumah 1
rumah 2
rumah 3
rumah 4
thats all lah ya!
the rest of it just shitty things.

cheers!!

0 komentar: